Bhabinkamtibmas Polsek 2 X 11 Enam Lingkung DDS dengan Wali Korong

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek 2 X 11 Enam Lingkung DDS dengan Wali Korong

Enam Lingkung, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek 2 X 11 Enam Lingkung untuk Nagari Parit Malintang, Aipda Hernandes, terus berupaya mendekatkan diri dengan warga di daerah binaannya dengan rutin melakukan kegiatan door to door system (DDS) dan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS). 

Seperti kegaiatan yang dilakukannya pada Rabu pagi 8 Februari 2023, di Korong Pasa Balai, Nagari Parit Malintang.

Kata Kapolsek 2X11 Enam Lingkung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Feri Yuzaldi SH, yang dihubungi Pionir, Jum’at 10 Februari 2023, saat itu Aipda Hernandes melaksanakan kegiatan THTS dan DDS dengan Wali Korong Pasa Balai dan warga binaannya.

Dikatakan Iptu Feri Yuzaldi, pada kesempatan itu Aipda Hernandes memberikan imbauan agar wali korong ikut aktif dalam menjaga kondusifitas di wilayah korongnya, salah satu caranya adalah dengan mengaktifkan kegiatan pos ronda.

”Kepada wali korong dan masyarakat, Aipda Hernandes mengingatkan agar menghidupkan semangat menjaga lingkungan melalui pos ronda dan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan,” ujar Iptu Feri Yuzaldi.

Dikatakan Feri Yuzaldi, pada kesempatan itu Aipda Hernandes mengajak wali korong dan warga agar selalu berkoordinasi dengan dirinya selaku Bhabinkamtibmas Polsek 2X11 Enam Lingkung. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments