Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai Patroli di Daerah Binaan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai Patroli di Daerah Binaan

Batang Anai, Pionir--Sebagai wujud sinergitas dan kerja sama yang baik, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai untuk Nagari Sungai Buluah Barat, Brigadir Abri Dinata, S. Pd mengajak Babinsa Koramil Batang Anai melaksanakan patroli bersama, pada Selasa 21 Februari 2023, di Korong Tanjung Basung I, Nagari Sungai Buluah Barat, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman. 

Dalam patroli itu Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa melaksanakan kontrol ke sejumlah tempat yang ada di wilayahnya.

Kata Kapolsek Batang Anai, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu M. A. Simatupang, S.H dalam kegiatan tersebut Brigadir Abri Dinata menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas, seperti hal-hal yang terkait kewaspadaan terhadap curanmor.

“Selain itu Brigadir Abri Dinata juga mengajak warga untuk peduli keamanan di lingkungan tempat tinggalnya baik pada siang maupun malam hari,” ujar M. A. Simatupang.

Usai melaksanakan kontrol di sejumlah tempat itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Batang Anai melanjutkan patroli ke tempat lain seperti pemukiman penduduk, pertokoan, dan lokasi rawan tindak kejahatan. 

“Tindakan yang dilakukan Bhabinkamtibmas mengajak patroli Babinsa merupakan wujud keakraban dan sinrgitas antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Batang Anai,” kata M. A. Simatupang. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments