Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Imbau Warga Waspada Curanmor

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Imbau Warga Waspada Curanmor 

Pariaman, Pionir - Untuk terus meningkatkan partisipasi masyarakat guna terwujudnya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang (Amal) jajaran Polres Pariaman, Kapolsek Iptu Idham Fadli, SH, MH melalui Bhabinkamtibmas tak henti melaksanakan sambang dan silaturahmi di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Bripka Roni Saputra, di Batu Basa, Kecamatan IV Koto Amal, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (20/2/2023) siang. 

Pada kegiatan yang berlangsung sejak Pukul 10.20 WIB itu, Bhabinkamtibmas Bripka Roni Saputra melaksanakan sambang, sekaligus meningkatkan jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat Batu Basa.

"Ini bagian upaya menciptakan situasi kamtibmas di nagari binaan agar tetap berjalan dengan aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas," ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Roni Saputra.

Dengan selalu hadir dan ada di tengah warga masyarakat, Bhabinkamtibmas berharap partisipasi masyarakat dapat meningkat dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas

"Tentu, harapannya warga masyarakat semakin peduli dan waspada terhadap situasi Kamtibmas terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing," ujarnya.

Bripka Roni Saputra mencontohkan pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan seperti waspada terhadap aksi kejahatan, terutama aksi pencurian kenderaan bermotor (Curanmor) yang sudah meresahkan di tengah-tengah masyarakat.

Untuk itu, warga masyarakat dihimbau selalu waspada terhadap aksi curanmor, yakni dengan selalu memarkirkan kendaraan di tempat yang aman, serta memasang kunci ganda sehingga terhindar dari aksi curanmor, harapnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments