Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Lakukan Kegiatan Sambang dan Patroli Dialogis

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Lakukan Kegiatan Sambang dan Patroli Dialogis

Aur Malintang, Pionir--Dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang untuk Nagari III Koto Aur Malintang, Roni Saputra melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis di daerah binaannya, Senin pagi 27 Februari 2023, di Batu Basa.

Kata Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Idham Fadli, SH.MH, saat itu Bhabinkamtibmas Roni Saputra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpainya, agar turut serta membantu menjaga keamanan lingkungan dan saling peduli dengan warga sekitar.

“Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Roni Saputra juga mengajak masyarakat untuk menjaga keharmonisan di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan protokol kesehatan,” kata Iptu Idham Fadli.

Idham Fadli mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga binaannya.

Dikatakan, dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat, tokoh agama dan masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments