Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Warga Waspadai Isu Penculikan Anak

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Warga Waspadai Isu Penculikan Anak

Pariaman, Pionir - Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas terus disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman guna tetap terjaganya Harkamtibmas di daerah binaan masing-masing.

Kegiatan itu juga dilakukan secara rutin serta dilaksanakan secara Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa silaturahmi (THTS) oleh Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir di nagari wilayah binaan, Nagari Kudu Ganting/Barat.

Kali ini Giat DDS/THTS dilaksanakan dengan mengunjungi Kedai Kopi Eka Martin Korong Pasa Balai Kudu, Kamis (2/2/2023) siang.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting/Barat ini pada Pukul 11.00 WIB itu bersamaan dengan ramainya warga masyarakat yang sedang duduk di kedai kopi tersebut. 

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting/Barat itu menginformasikan, terkait isu penculikan anak belakangan ini. 

"Ini agar masyarakat selalu waspada menanggapi isu penculikan anak, dengan selalu meningkatkan pengawasan terhadap anak," tuturnya. 

Untuk itu bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada terhadap orang asing yang tak dikenal atau orang yang mencurigakan. 

"Segera laporkan kepada bhabinkamtibmas atau pemerintahan nagari untuk ditindaklanjuti," tuturnya.

Terakhir, Bhabinkamtibmas menghimbau warga masyarakat , untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments