Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Warga Sekaitan Persoalan Tanah di Balai Kudu

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Warga Sekaitan Persoalan Tanah di Balai Kudu

Pariaman, Pionir - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini dan dilaksanakan di wilayah binaan masing-masing. 

Seperti yang dilaksanakan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman Bripka Razul Yasir dengan mendampingi salah seorang warga sekaitan persoalan tanah di Balai Kudu. 

Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting/Barat ini mendampingi Suardi menemui Wali Nagari Kudu Ganting M. Yunin di Lapau Kancia, Senin (13/2/2023) sore.

Kedatangan Bhabinkamtibmas bersama Suardi pada pukul 15.30 WIB itu disambut dengan hangat oleh Wali Nagari Kudu Ganting M. Yunin. 

Di kesempatan itu Wali Nagari Kudu Ganting M. Yunin memberi penjelasan terkait masalah tanah yang ditanyakan oleh Suardi di Balai Kudu. 

Sementara Bripka Razul Yasir selaku Bhabinkamtibmas berharap apa yang menjadi permasalahan tanah yang ditanyakan warga Suardi itu dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

"Selaku Bhabinkamtibmas kita berharap situasi Kamtibmas di Nagari Kudu Ganting yang juga sesuai dengan atensi Bapak Kapolsek V Koto Kampung Dalam Iptu Jafri tetap berjalan dengan aman dan terkendali," tuturnya. 

Tak lupa Bripka Razul Yasir juga menghimbau warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments