Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Peresmian Kantor KUA

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Peresmian Kantor KUA 

Kampung Dalam, Pionir - Kapolsek V Koto Kampung Dalam diwakili oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Briptu Dahnil Khodrianto, SH, menghadiri Peresmian Kantor KUA V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (22/2/23) kemarin.

Selain Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Briptu Dahnil Khodrianto SH, kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Kemenag Kabupaten Padang Pariaman H. Syafrizal, S.Ag, Camat V Koto Kampung Dalam diwakili sekcam, Efinaldi, SE, Kepala KUA V Koto Kampung Dalam Safral Abdi, SAg, Wali Nagari Sikucua Tengah, H. Edwarman, ST, MT, Danramil V Koto Kampung Dalam diwakili Babinsa Nagari Sikucua Tengah, Serda Gusmayudi, Kepala Puskesmas Sikucur, Kepala KUA se-Kabupaten Padang Pariaman, serta undangan lainnya.

Disela-sela kegiatan tersebut Briptu Dahnil Khodrianto mengatakan, dengan telah diresmikannya kantor KUA V Koto Kampung Dalam ini, diharapkan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi.

"Diharapkan dengan diresmikannya kantor KUA ini kualitas pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik, dan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar Briptu Dahnil

Sejalan dengan terus meningkatnya sarana dan prasarana di jajaran Kementerian Agama di wilayah Kecamatan V Koto Kampung Dalam, diharapkan akan dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan publik untuk menuju Reformasi Birokrasi di lingkungan Kementerian Agama di Kabupaten Padang Pariaman, ujarnya (henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments