Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Penyerahan Bantuan pada Korban Kebakaran Rumah

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Penyerahan Bantuan pada Korban Kebakaran Rumah 

Kampung Dalam, Pionir—Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Padang Pariaman melalui Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Nasmi Panala pada hari Kamis 16 Februari 2023 menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran yang mengakibatkan tempat tinggal mereka ludes dilalap api, pada 15 Febuari 2023, di Kampung Solok Korong Sungai Janiah.

 Penyerahan bantuan berupa beras, makanan, alat dapur, matras, mie instan dan lainnya itu didampingi Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam untuk Nagari Sikucur Bripka Nurafdal beserta Babinsa Koptu Yoprizal, Wali Nagari Sikucur Asrul Khairi, Wali Nagari Campago Barat Junaidi, Wali Nagari Sikucur Tengah Edwarman, Sekcam V Koto Kampung Dalam Efinaldi.

Kata Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri SH, bantuan itu diterima oleh Andri Antoni (32 tahun) selaku pemilik rumah yang terbakar.

Sementara Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Nasmi Panala saat menyerahkan bantuan tersebut berpesan, jadikan musibah ini sebagai ujian bagi kita semua khususnya masyarakat yang menjadi korban

Nasmi Panala pun berharap pada korban yang ditimpa musibah agar tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

Seperti dibertikan sebelumnya, telah terjadi kebakaran sekitar jam 02.30 WIB, Rabu dini hari 15 Februari 2023, di Korong Kampuang Solok Janiah, Nagari Sikucua, Kecamatan V Koto Kampuang Dalam, Padang Pariaman.

Saat itu sipemilik rumah Andri Antoni tidak menyadari bahwa rumahnya telah terbakar. Ia baru sadar saat terbagun karena merasa sesak nafas lantaran asap sudah memenuhi ruangan rumanya. Ia segera menyelamatkan diri, istri dan dua orang anak.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu. Akibat dari peristiwa kebakaran tersebut, semua perabotan milik Andri Antoni hangus terbakar dan tidak bisa diselamatkan. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments