Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Warga Selesaikan Kredit Bank Bermasalah

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Warga Selesaikan Kredit Bank Bermasalah

Pariaman, Pionir - Kredit bank sudah tak asing lagi di tengah masyarakat. Kredit tidak saja untuk memenuhi kebutuhan konsumtif, tetapi juga digunakan bagi keperluan produktif.

Kendati demikian, kredit sebagai  bagian layanan pinjaman dari bank  kepada nasabah, tentu harus dibayarkan kembali dalam jangka waktu yang telah disepakati beserta bunganya.

Hal itu disampaikan Kapolsek V Koto Kampung Dalam Iptu Jafri melalui Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting/Barat Bripka Razul Yasir saat melakukan kunjungan ke rumah warga Ali Muzir di Korong Talau, Rabu (15/2/2023) pukul 10.00 WIB.

Di kesempatan itu Bripka Razul Yasir menyampaikan, himbauan kepada pemilik rumah Ali Muzir untuk dapat menyelesaikan kredit banknya. 

Himbauan yang sama juga disampaikan kepada warga masyarakat lainnya, bagi yang memiliki kredit/pinjaman di bank untuk dapat membayarnya. 

"Ya hari ini kita melakukan kunjungan ke rumah bapak Ali Muzir di Korong Talau Nagari Kudu Ganting/Barat terkait permasalahan kredit bank. Kita menghimbau warga masyarakat untuk dapat menyelesaikan kredit banknya," ujarnya di sela-sela kegiatan tersebut.

Tak lupa di kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19.(UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments