Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Adakan Giat Curhat Kamtibmas Bersama Masyarakat di Kurai Taji

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Adakan Giat Curhat Kamtibmas Bersama Masyarakat di Kurai Taji

Pariaman, Pionir - Bertempat di kedai Ajo Kirim di Balai Kurai Taji Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Wendi mengadakan giat Curhat Kamtibmas bersama warga binaannya membahas situasi kamtibmas, Selasa (7/2/23).

Selain untuk membuhul silaturahmi dengan warga binaannha, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di daearah tersebut.

Aipda Wendi mengatakan, giat Curhat Kamtibmas ini merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, salah satunya melaksanakan giat sambang ke warga binaan sembari menjalin silaturahim dengan tujuan agar terwujudnya harkamtibmas yang di harapkan. Disamping itu juga sebagai medium untuk menyerap informasi yang berkembang di tengah masyarakat.

Lanjut Aipda Wendi mengatakan, pada kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta secara bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Melalui giat sambang ini masyarakat dapat menyampaikan informasi atau permasalahan apapun yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas, untuk di carikan solusinya, katanya

Sementara itu terpisah Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH mengatakan, Bhabinkamtibmas selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan semua elemen masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta sebagai wujud nyata peranan kepolsian di tengah masyarakat, sebagai pelayan, Pelindung, dan pengayom masyarakat. 

"Melalui giat sambang ini, mudah-mudahan warga masyarakat dapat merasakan keberadaan Polisi di tengah-tengah mereka," ujarnya. (henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments