Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Ajak Masyarakat Nagari Padang Laweh Tingkatkan Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Ajak Masyarakat Nagari Padang Laweh Tingkatkan Kamtibmas

Koto Baru, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya Aipda Wawansyah Putra mengadahan giat Tiada Hari Tanpa Silaturahmi bersama warga binaanya di Aula Kantor Camat Padang Laweh Jorong Batang Tabek, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Padang Laweh, Kabupaten Dharmasraya, Senin (6/2/23

Pada giat THTS tersebut, Aipda Wawansyah Putra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak masyarakat agar menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Pada saat itu kita juga memotivasi sekaligus menggugah kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing-masing, sebab masalah kamtibmas bukan semata-mata tanggung jawab Polisi saja. Namun harus menjadi tanggung jawab semua pihak, baik aparat keamanan, pemerintah, dan seluruh warga masyarakat secara terpadu," ucapnya.

Wawan mengatakan, hal itu bisa dicapai melalui upaya bersama dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya pencegahan dan menangkal berbagai bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas, pungkasnya. (henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments