Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Gelar Curhat Kamtibmas Dengan Warga di Nagari Koto Padang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Gelar Curhat Kamtibmas Dengan Warga di Nagari Koto Padang

Koto Baru, Pionir - Kapolsek Koto Baru jajaran Polres Dharmasraya Iptu Iin Cendri, SH, MM melalui Bhabinkamtibmas Nagari Koto Padang Bripka Dedi Mizwar kembali melaksanakan Curhat Kamtibmas bersama warga masyarakat di daerah binaan.

Kali ini kegiatan Curhat Kamtibmas dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Koto Padang, Kecamatan Kota Baru Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (31/1/2023) pukul 09.30 WIB.

Dalam Curhat Kamtibmas bersama warga masyarakat itu turut dihadiri kepala jorong Kenagarian Koto Padang. 

Bhabinkamtibmas di kesempatan itu membahas situasi kamtibmas di Nagari Koto Padang, agar selalu aman dan kondusif. Warga masyarakat di kesempatan itu juga terlihat antusias membahas situasi kamtibmas.

Bahkan, warga masyarakat semakin antusias ketika menyampaikan masalah ekonomi yang semakin sulit saat ini. Hal itu terjadi seiring turunnya harga Komoditi Karet, hingga membuat melemahnya daya beli masyarakat terhadap kebutuhan keluarga.

"Kita mengeluhkan harga jual getah karet yang makin turun, dan diperparah dengan hasil sadapan jauh berkurang akibat musim kemarau," ungkap warga secara umum di kesempatan itu.

Menurut warga lagi, sebagian besar petani sejak sebulan terakhir juga mulai kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena harga jual karet makin turun. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments