Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Ingatkan Masyarakat untuk Selalu Berhati-hati Berkendaraan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Ingatkan Masyarakat untuk Selalu Berhati-hati Berkendaraan

Koto Baru, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Sialang Gaung Aipda Pirdaus, mengadakan giat silaturahmi dengan masyarakat binaannya di Kenagarian Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (10/2/23) kemarin. 

Dalam giat bersama masyarakat Jorong Padang Bintungan VI Nagari Sialang Gaung itu Aipda Pirdaus menyampaikan, agar masyarkat di setiap aktifitasnya agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan, seperti menggunakan mesin pemotong rumput, atau mengunakan sepeda motor untuk mengangkut hasil pertanian dan rumput untuk pakan ternak.

"Walau hanya menggunakan sepeda motor untuk mengangkut rumput, masyarakat harus selalu memperhatikan keselamatan diri dan pengguna jalan lain,"ungkap Aipda Pirdaus.

Firdaus mwngatakan, ketika membawa barang bawaan seperti rumput dengan sepeda motor jangan sampai berlebihan, karena berbahaya untuk diri sendiri juga dapat menganggu masyarakat penguna jalan lainnya.

"Untuk itu, diharapkan melalui giat ini akan dapat menanamkan cara berlalu-lintas yang baik dan aman, diharapkan dapat terbangun kesadaran tentang pentingnya untuk mengutamakan keselamatan diri dan lingkungan", jelas Aipda Pirdaus berharap.

Saa itu kita juga mengimbau kepada warga agar berhati hati saat memarkirkan kendaraan nya saat beraktifitas di sawah atau kebun, "masyarakat harus selalu berhati-hati untuk memarkir kendaraan, di sarankan agar memarkir kendaraan di tempat yang mudah diawasi," pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments