Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Sambangi Pedagang Pasar Sampaikan Pesan Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Sambangi Pedagang Pasar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Koto Baru, Pionir -Bhabinkamtibmas Nagari Koto Padang Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya Bripka Dedi Mizwar sambangi warga binaanya di pasar tradisional Aur Jaya Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Senin (6/2/23).

Kegiatan sambangi ini dilakukan untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung pasar tradisional untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Pengunjung pasar agar senantiasa memperhatikan barang bawaannya terutama barang berharga ketika berada di pasar, mengingat situasi pasar yang ramai dapat dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.” ujar Dedi Mizwar pada Pionir.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas pada kesempatan tersebut Bripka Dedi Mizwar juga menyerap informasi tentang situasi kamtibmas dilingkungan pasar tradisional maupun di Koto Padang

Kata Dedi Mizwar kegiatan sambang ini dilakukan guna mengintegritaskan pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian serta mengantisipasi terjadinya ancaman Kriminalitas bersama warga masyarakat dalam melakukan tindakan pre-emtif dan preventif.

Selain itu kita juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mengingat pendemi Covid-19 belum berakhir.

Pada kesempatan tersebut tak lupa pula mengingatkan juru parkir untuk selau melakukan pengawasan terhadap kendaraan yang di parkir serta mengingatkan pemiliknya untuk selalu memarkir kendaraan dengan aman, tidak meninggalkan barang berharga di kendaraan mereka, tukasnya. (henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments