Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Ingatkan Jangan Terlena dengan Situasi Aman

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Ingatkan Jangan Terlena dengan Situasi Aman

Lubuk Alung, Pionir--Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi terjadinya kasus pencurian di daerah rawan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung untuk Nagari Aie Tajun, Aipda Hendri, melaksanakan kegiatan sambang dengan masyarakat di daerah binaannya, Selasa siang 21 Februari 2023.

Menurut Ps.Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Arvi Yandri, dalam kesempatan itu Aipda Hendri menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan mengawasi harta benda yang dimiliki, tidak mudah percaya dengan orang tidak dikenal serta jangan pernah terlena dengan situasi aman.

“Imbauan kamtibmas dan ajakan dari Bhabinkamtibmas Aipda Hendri itu mendapat sambutan yang positif dari masyarakat Nagari Aie Tajun, Kecamatan Lubuk Alung,” ujar Iptu Arvi Yandri.

Namun demikian kata Arvi Yandri menambahkan, Aipda Hendri tetap mengingatkan warga agar imbauan tersebut diteruskan kepada warga yang lainnya, sehingga situasi kamtibmas di Nagari Aie Tajun aman dan selalu kondusif.

"Menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif merupakan tanggung jawab kita semua sebagai warga negara yang baik. Begitu pula dengan anggota Polri yang berdedikasi dan bertanggungjawab terhadap tugas-tugas utamanya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” kata Aipda Hendri mengingatkan warga. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments