Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Lakukan Binluh pada Warga

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Lakukan Binluh pada Warga

Lubuk Alung, Pionir—Guna mengantisipasi kejadian kriminalitas, Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung untuk Nagari Toboh Gadang Selatan Aipda Ajen M melaksanakan kegiatan sambang dan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada warga di daerah binaannya, pada Selasa siang, 21 Februari  2023.

Kata Ps.Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Arvi Yandri, dalam kesempatan Aipda Ajen memberikan pesan-pesan pembinaan kepada warga di daerah binaannya Nagari Toboh Gadang Selatan, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman. 

“Saat itu Aipda Ajen mengingatkan warga agar meningkatkan kewaspadaan, sehingga dapat meminimalisir tindakan kriminalitas seperti pencurian sepeda motor (curanmor) dan tercipta situasi kamtibmas yang aman serta kondusif,” kata Iptu Arvi Yandri. 

Selain itu kata Arvi Yandri menambahkan, Aipda Ajen juga mengingatkan warga apabila ada kegiatan yang mencurigakan harap segera lapor ke Polsek setempat atau bisa melalui Bhabinkamtibmas.

Arvi Yandri mengatakan, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Ajen itu juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian anggota Polri dengan menunjukkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments