Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Mediasi Kesalah Pahaman Antar Warga di Nagari Silago

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Mediasi Kesalah Pahaman Antar Warga di Nagari Silago 

Pulau Punjung, Pionir - Agar persoalan tak melebar, Kapolsek Pulau Punjung jajaran Polres Dharmasraya Iptu Rasfaisal, SH melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Iswandi melaksanakan Giat Mediasi Kesalahpahaman antar warga Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya.

Permasalahan kesalahpahaman itu terjadi antara Pihak Pertama Isareni dengan Pihak Kedua Susilawati atas perbuatan yang dilakukan oleh anak Pihak Kedua, Sukron Hamdalah (13) laki-laki, seorang pelajar SMPN 1 Sembilan Koto.

Mediasi itu dilaksanakan di  Mapolsubsektor Sembilan Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (1/2/2023) malam. 

Kegiatan yang berjalan mulai pukul 20.00 WIB itu juga dihadiri Ninik Mamak dan pihak keluarga dari masing-masing pihak.

"Ya kita berkumpul malam ini dalam rangka Memediasi dan atau menyelesaikan secara kekeluargaan permasalahan kesalahpahaman antara Pihak Pertama ISARENI dengan Pihak Kedua SUSILAWATI atas perbuatan yang dilakukan oleh anak Pihak Kedua Nama SUKRON HAMDALAH (13)," ungkap Aiptu Iswandi.

Giat tersebut berlangsung hingga pukul 22.00 WIB, dan selama mediasi berjalan terdapat dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments