Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Bersama Perangkat Nagari Silago Adakan Giat Curhat Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Bersama Perangkat Nagari Silago Adakan Giat Curhat Kamtibmas

Pulau Punjung, Pionir
 - Bertempat di kantor Walinagari Silago, Kecamatan Sembilan Koto, Kabupaten Dharmasraya, Aiptu Iswandi Bhabinkamtibmas Nagari Silago, Polsek Pulau Punjung mengadakan giat Curhat Kamtibmas dengan perangkat nagari setempat, Kamis (2/2/23).

Giat Curhat Kamtibmas bersama Kaur, Kasi, Staf Kepala Jorong Sekretaris Nagarian Silago, serta Ketua Bamus Nagari Silago itu dalam rangka membuhul silaturahmi, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan menerima serta menampung aspirasi, saran dan pendapat masyarakat khususnya masalah keamanan dan ketertiban masyarakat di Kenagarian Silago.

Dalam kesempatan itu  Aiptu Iswandi mengatakan, kegiatan Curhat Kamtibmas ini bertujuan meningkatkan komunikasi untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pulau Punjung.

Dijelaskannya, program Curhat Kamtibmas ini merupakan program yang di inisiasi Kapolri untuk dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di seluruh daerah.

Lanjut Aiptu Iswandi mengatakan, dengan adanya masukan dan aspirasi yang disampaikan melalui kegiatan Curhat Kamtibmas ini, seperti terkait adanya tindakan pidana yang dilakukan oknum-oknum masyarakat, maka pihaknya akan segera menindak lanjuti terkait hal itu.

"Banyak manfaat Curhat Kamtibmas ini untuk kepentingan kita bersama, selain menjaga kamtibmas juga sekaligus menjaga sulaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat," katanya.

Pada kesempatan tersebut, perangkat Nagari Silago menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya program Curhat Kamtibmas ini yang langsung mendengarkan keluhan masyarakat, pungkasnya. (henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments