Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Ajak Masyarakat Dukung Kerja Pantarlih

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Ajak Masyarakat Dukung Kerja Pantarlih 

Pulau Punjung, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Silago Polsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aiptu Iswandi mengikuti Apel Pagi PPS dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam Rangka Penyematan Atribut dan Pembacaan Fakta Integritas Pantarlih oleh Ketua Pengawasan Kelurahan/Nagari (PPK) Kecamatan Sembilan Koto, Kabupaten Dharmasraya, Minggu (12/2/23).

Apel yang di lakukan di halaman kantor Wali Nagari Silago itu diikuti oleh Ketua PPK Kecamatan Sembilan Koto Wilri Iswandi, S. Pdi, Wali Nagari Silago yang diwakili oleh Kepala Jorong Lubuk Binuang Jupriadi,  Ketua Bamus Nagari Silago Wilri Iswandi, S. Pdi, Babinsa Nagari Silago Sertu Jhoni, Ketua PPS Nagari Silago Fauza Ramadhan, S. Sos, Pengawasan Kelurahan Desa (PKD) Ardhoni Rahman, S. Pd, Penyuluh Agama/Rohaniawan Firdaus, dan Kepala Jorong se-Kenagarian Silago.

"Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka penyematan atribut secara simbolis dan sekaligus pembacaan Pakta Integritas Pantarlih oleh Ketua PPK Sembilan Koto Wilri Iswandi, S.Pdi", ungkap Aiptu Iswandi pada Pionir.

Pada giat apel tersebut, di isi pembacaan serta penandatanganan Pakta Integritas Pantarlih Nagari Silago untuk Pemilu 2024, yang dipimpin langsung oleh Ketua PPK Sembilan Koto Wilri Iswandi, S.Pdi. dan dilanjutkan dengan penyembatan atribut kepada petugas Pantarlih, terangnya.

Di katakanya, dalam giat apel tersebut anggota Pantarlih pada Pemilu 2024 tersebut juga mendapatkan arahan  teknis coklit  dari Ketua PPK Kecamatan Sembilan Koto Wilri Iswandi, S. Pdi.

"Kita berharap  petugas Pantarlih bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. Sehingga, pemilu tahun 2024 mendatang, bisa kondusif dan sukses," kata Aiptu Iswandi

Diharapkan seluruh warga masyarakat Kenagarian Silago agar bisa menerima kehadiran dan mendukung kerja Petugas Pantarlih. Selain itu, mereka secara resmi dinaungi oleh KPU untuk melakukan Coklit kepada masyarakat", pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments