Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Hadiri Turnamen Bola Kaki ABS Cup II

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Hadiri Turnamen Bola Kaki ABS Cup II

Pulau Punjung, Pionir—Pertantingan sepakbola baru seru untuk ditonton ketika ada sesuatu yang dipertaruhkan, paling tidak mempertaruhkan “nama baik club”

Di sisi lain, laga persahabatan atau pertandingan tentu akan membosankan untuk ditonton, tetapi dalam sebuah kompetisi yang punya prestise, tentu akan lain lagi ceritanya. 

Seperti turnamen bola kaki ABS Cup II Tahun 2023, Nagari Silago, Kecamatan Sembilan Koto, Kabupaten Dharmasraya, yang baru saja dilaksanakan dan diikuti oleh 16 team yang ada di Kecamatan Sembilan Koto.

Dalam laga pembuka pada Rabu 15 Februari 2023 di Lapangan Bola Kaki Jorong Ampang Kuranji Nagari Silago, dua club saling “bersiteru” untuk unjuk kebolehan, yaitu PS. Ampang Kuranji C FC berhadapan dengan PS. Lubuk Karak yang dimenangkan oleh PS. Ampang Kuranji C FC dengan adu pinalti (5-4).

Pembukaan turnamen bola kaki ABS Cup II Tahun 2023 itu dihadiri Kapolsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rasfaizal, SH diwakili Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Karak, Aipda Arafit Yamahesa.

Juga tampak hadir Wali Nagari Silago Muhammad Ramli, Kapolsubsektor Sembilan Koto diwakili Bhabinkamtibmas Nagari Banai Aipda Alfajri Septian, Ketua Bamus Nagari Silago, Ketua KAN Nagari Silago serta ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai Nagari Silago.

Saat itu Aipda Arafit Yamahesa mewakili Kapolsek Pulau Punjung berpesan agar para pemain maupun penonton serta pendukung team, agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti perkelahian, sehingga tujuan dari turnamen ini, yaitu untuk mempererat tali silaturrahmi para pemuda di Kecamatan Sembilan Koto bisa tercapai. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments