Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Hadiri Rapat Persiapan Turnamen ABS Cup

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Hadiri Rapat Persiapan Turnamen ABS Cup

Pulau Punjung, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Silago, Polsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya Aiptu Iswandi menghadiri musyawarah rencana pelaksanaan turnamen bola kaki ABS Cup Nagari Silago, Kecamatan Sembilan Koto, Kabupaten Dharmasraya, Kamis (2/3/23) kemarin, di SDN-05 Sembilan Koto Jorong Ampang Kuranji.

Selain Bhabinkamtibmas Nagari Silago Aiptu Iswandi, kegiatan tersebut juga dihadir oleh Wali Nagari Silago yang diwakili oleh Wiki Marliza Nanda, S. Pd, Bamus Musrizal, Sekretaris Pemuda Romarii, Panitia sementara turnamen, Kepala Jorong Sekenagarian Silago; Ketua Pemuda Jorong Ampang Kuranji M. Ridwan, dan Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Jorong Ampang Kuranji; serta Pemuda/i Jorong Ampang Kuranji, BDK dan Singgolan-1.

Menurut laporan panitia sementara,  turnamen sepak bola ABS Cup ini akan diselenggarakan di lapangan Bola Kaki Jorong Ampang Kuranji Nagari Silago.

“Turnamen sepak bola ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet pemain sepak bola yang nantinya dapat mengangkat nama baik Kenagarian Silago", sampainya.

Sementara itu Aiptu Iswandi menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi yang dilakukan ini bertujuan untuk menyiapkan semua yang berhubungan dengan kesiapan dari pelaksanaan turnamen ABS Cup Nagari Silago.

"Selaku Bhabinkamtibmas, tentu saja saya harus mengetahui dan monitor, dan mensukseskan semua kegiatan yang dilaksanakan di daerah binaannya", ucapnya

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Iswandi berharap kepada semua pihak agar mendukung kegiatan yang positif seperti halnya turnamen sepak bola ini.

"Semoga dalam pelaksanaannya nanti, turnamen ABS Cup Nagari Silago dapat berjalan aman kondusif, lancar tidak ada permasalahan apapun, pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments