Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Motivasi Pelajar SDN 18 Batang Gasan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Motivasi Pelajar SDN 18 Batang Gasan

Sungai Limau, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau untuk Nagari Gasan Gadang, Bripka Syafri Nofiardi, melaksanakan giat pembina apel di SDN 18 Batang Gasan, Senin pagi 13 Februari 2023.

Apel tersebut dihadiri Kepala Sekolah Suratmi.S.Pd dan majelis guru serta siswa/siswi SDN 18 Batang Gasan.

Kata Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Diki Satria.SH, saat itu di sekolah tersebut Bripka Syafri Nofiardi memberikan motivasi semangat kepada para siswa agar selalu giat belajar dalam menimba ilmu pengetahuan serta terus untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita cita masa depanya.

“Selain itu Bripka Syafri Nofiardi juga berpesan agar para siswa tidak melanggar aturan dan tidak bertindak nakal,” kata Iptu Diki Satria.

Menurut Diki Satria, salah satu indikator keberhasilan tugas Bhabinkamtibmas adalah mampu memberi pencerahan dan penyuluhan kepada masyarkat dan mampu memecahkan permaslahan yang dihadapi di daerah binaannya.

Kepala SDN 18 Batang Gasan Suratmi dan para guru merasa senang dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Syafri Nofiardi dan tak lupa mengucapkan terimakasih. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments