Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Sosialisasikan Izin Keramaian

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Sosialisasikan Izin Keramaian

Sungai Limau, Pionir - Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Babinkamtibmas Polsek Sungai Limau jajaran Polres Pariaman Aiptu Darwin Miza rutin melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS) atau kunjungan di wilayah binaan.

Kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Darwin Miza DDS di Korong Ujung Tanah, Nagari Malai V Suku Timur, Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Senin (13/2/2023) siang.

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas Malai V Suku Timur ini melakukan DDS dengan perangkat desa Wali Korong Ujung Tanah.

Pada pertemuan Pukul 14.20 WIB tersebut, suasana berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban. Karena itu, sembari bersilaturahmi dengan wali Korong Ujung Tanah tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Beberapa himbauan itu diantaranya tentang pentingnya izin keramaian pada saat mengadakan acara keramaian yang menggunakan orgen tunggal.

"Kita menghimbau warga masyarakat agar mengurus izin keramaian pada instansi terkait, dan selanjutnya mematuhi jam yang telah ditentukan demi kelancaran acara tersebut," ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Iptu Diki Satria SH mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan personel Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk upaya untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan. Oleh karena itu sembari meningkatkan jalin silahturahmi, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments