Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Himbau Warga Waspada Aksi Kejahatan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Himbau Warga Waspada Aksi Kejahatan 

Sungai Rumbai, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat secara rutin melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di nagari wilayah binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Aipda Muspitar Efendi di Jorong Sungai Nabuhan Nagari Koto Ranah Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, Selasa (31/1/2023) pagi.

Kegiatan yang berlangsung sejak Pukul 10.00 WIB itu dilaksanakan dalam bentuk sambang dan silaturahmi.

Di kesempatan DDS/THTS itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat selalu peduli dan waspada dengan situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

"Ini merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi, keharmonisan, keakraban bersama masyarakat guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas d nagari binaan," ujarnya.

Aipda Muspitar Efendi juga mengingatkan kepada warga, agar hati-hati dengan aksi kejahatan dengan modus operandi. Jangan mudah percaya informasi atau berita hoax dan ujaran kebencian yang bisa mengadu domba, serta menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

Muspitar Efendi tak lupa menghimbau, jika ada hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Sungai Rumbai. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments