Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Giat Curhat Kamtibmas Dengan Jamaah Mesjid Nurul Huda

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Giat Curhat Kamtibmas Dengan Jamaah Mesjid Nurul Huda

Sungai Rumbai, Pionir - Memanfaatkan waktu selepas Jum'at, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Polsek Sungai Rumbai

jajaran Polres Dharmasraya Aipda Muspitar Ependi bersilaturahmi dengan warga masyarakat wilayah binaan.

Kegiatan itu berlangsung santai di areal parkir Mesjid Nurul Huda Jorong Cendana Nagari Koto Ranah Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (31/1/2023) pukul 13.30 WIB.

Sembari bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas di kesempatan itu sekaligus melaksanakan Kegiatan Curhat Kamtibmas dengan masyarakat setempat.

Kegiatan itu untuk menampung keluhan warga masyarakat terkait kamtibmas yang dilakukan Aipda Muspitar Ependi selaku bhabinkamtibmas.

"Kegiatan Jum'at Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait kamtibmas maupun pelayanan polri," ujarnya.

Sekaitan itu bhabin juga menghimbau agar masyarakat senantiasa waspada dan peduli dengan situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal atau dimana saja berada.

Bhabin juga menghimbau agar warga masyarakat selalu waspada dengan informasi atau berita hoax tentang informasi aksi penculikan.

Apa yang disampaikan Bhabinkamtibmas itu mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat. Mereka menyambut baik atas apa yang disampaikan Bhabin dan mendukung setiap himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

Terakhir, masyarakat berharap agar ditingkatkan lagi sosialisasi tentang antisipasi penculikan dan perdagangan gelap manusia, agar semua unsur dapat meningkatkan kewaspadaannya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments