Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Silaturahmi dengan Sekretaris Nagari

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Silaturahmi dengan Sekretaris Nagari

Sungai Geringging, Pionir—Seperti diketahui, giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperi giat sambang yang dilakukan Bripka Zulpahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging untuk Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, pada Senin siang 13 Februari 2023, di Kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu. 

Kata Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Bambang Adrian.SH, saat itu Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi melakukan silaturahmi dengan Sekretaris Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu.

“Saat itu Bripka Zulpahmi menghimbau agar perangkat nagari ikut serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas,” kata Bambang Adrian.

Sebagai Kapolsek Bambang Adrian selalu mengingatkan Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments