Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging dan Ka SPK "A" Laksanakan Pam Turnamen Sepakbola BBC Cup 2023

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging dan Ka SPK "A"  Laksanakan Pam Turnamen Sepakbola BBC Cup 2023

Pariaman, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi bersama Ka SPK "A" Polsek Sungai Geringging jajaran Polres Pariaman melaksanakan pengamanan (Pam) Turnamen Sepak Bola BBC Cup 2023, laga kali ini Buayan FC berhadapan dengan BBC Batu Mengaum.

Turnamen yang telah menjadi agenda tahunan ini digelar di Korong Balai Satu Batang Mengaum Nagari Kuranji Hulu, Senin (13/2/2023) sore. 

Untuk terciptanya jalinan silaturahmi antar tim pada kegiatan yang berlangsung Pukul 17.00 WIB itu, Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi bersama Ka SPK "A" Aipda Wawan. Y memberikan himbauan kepada para pemain untuk bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding.

“Jaga sportifitas dalam bertanding, jangan terpancing oleh teriakan-teriakan suporter. Sebisa mungkin hindari kekerasan yang dapat mencederai lawan,” tegas Aiptu Abdi.

Selain kepada para pemain, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada para penonton agar ikutserta berperan menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan.

"Dengan demikian tercipta keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat lainnya yang juga ikut menonton pertandingan harus ini," tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Sungai Geringging IPTU Bambang Adrian, SH berharap apa yang menjadi himbauan dari Bhabinkamtibmas dalam pam pertandingan sepakbola tersebut dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya, sehingga terwujud Kamtibmas yang kondusif. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments