Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Hadiri Pembubaran dan Pembentukan Komite SDN 05

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Hadiri Pembubaran dan Pembentukan Komite SDN 05

Sungai Geringging, Pionir - Guna terus meningkatkan jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging jajaran Polres Pariaman selalu ada dan hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

Seperti kali ini, Bhabin Kamtibmas Malai III Koto Aipda Abdul Wahid Nasution menghadiri pembubaran dan pembentukan komite sekolah di SDN 05 Sungai Geringging, Jum'at (10/2/2023) pagi.

Kegiatan yang berlangsung mulai Pukul 10.00 WIB itu dihadiri oleh Wali Nagari Malai III Koto Yulananda, Marlinda SPd (Pengawas Sekolah), Hazairin SPd (Tokoh masyarakat), Jasman Dt Rajo Magek, Kepala SDN 05    beserta guru, dan para wali murid.

Dari keterangan yang diterima, rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka membubarkan pengurus lama dan selanjutnya membentuk pengurus komite yang baru seiring berakhirnya masa jabatan pengurus lama.

Sebagai Bhabinkamtibmas, harapannya pelaksanaan rapat tersebut dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

"Hasil yang ingin dicapai, tentu agar Proses Belajar Mengajar (PBM) dapat berjalan dengan baik, dan sekaligus dapat mempererat hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi," pungkasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments