Covid Belum Sirna, Kapolres Padang Pariaman Perintahkan Personel Membantu Warga

iklan adsense

Covid Belum Sirna, Kapolres Padang Pariaman Perintahkan Personel Membantu Warga

Enam Lingkung, Pionir--Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang datang melanda sejak akhir tahun 2019—dan sampai saat ini belum seutuhnya hilang—telah menimbulkan berbagai dampak pada seluruh masyarakat, terutama pada warga kurang mampu.

Oleh sebab Kapolsek 2x11 Enam Iptu Feri Yuzaldi, SH atas perintah Kapolres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko SH, SIK, MH memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas agar terus memperhatikan masyarakat yang ada di daerah binaannya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Aipda Wendrianto selaku Bhabinkamtibmas Nagari Sei Asam, pada Selasa pagi 21 Februari 2023, di Gedung Serbaguna Nagari Sei Asam.

"Saat itu Aipda Wendrianto melaksanakan kegiatan bakti penyaluran bantuan beras dari bapak Kapolres Padang Pariaman yang diberikan kepada warga terdampak ekonomi Covid-19 di Nagari Sei Asam,” kata Iptu Feri Yuzaldi.

Saat itu Aipda Wendrianto menyerahkan secara langsung bantuan berupa beras tersebut kepada  warga terutama yang terdampak pendemi Covid-19, seperti lansia, buruh harian lepas, maupun karyawan yang terkena PHK karena pendemi. 

Ketika menyerahkan bantuan tersebut Aipda Wendrianto menuturkan, kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya pada warga sekitar, guna meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena dampak dari pendemi Covid-19 banyak warga yang kehilangan pekerjaan dan penghasilan karena ekonomi sedang lesu. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments