Isu Penculikan Anak Beredar, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Tidak Terprovokasi

iklan adsense

Isu Penculikan Anak Beredar, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Tidak Terprovokasi

Sungai Geringging, Pionir—Dalam menyikapi beredarnya isu penculikan anak di tengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging untuk Nagari Malai III Koto, Aipda Abdul Wahid Nasution menyambangi warga di daerah binaannya untuk meredakan keresahan warga terkait isu tersebut, Senin siang 13 Februari 2023, Kampung Jawi Jawi Korong Simpang Malai Nagari Malai III Koto Sungai Geringging.

Kata Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Bambang Adrian SH saat itu Aipda Abdul Wahid bersama staf nagari menekankan kepada warga bahwa isu tersebut tidak benar terjadi.

“Kepada warga Aipda Abdul Wahid menyampaikan agar tidak mudah percaya dengan kabar atau informasi yang tidak jelas sumbernya, namun Bhabinkamtibmas kita tetap mengimbau agar warga tetap waspada,” kata Bambang Adrian.

Dikatakan Bambang Adrian, saat itu Aipda Abdul Wahid mengimbau para orang tua agar tetap melakukan pengawasan terhadap anak saat melakukan aktifitas di luar rumah.

“Aipda Abdul Wahid juga mengingatkan warga yang mendapat kabar hoax tersebut agar tidak tidak menyebar luaskan kabar bohong terkait isu penculikan anak melalui media sosial maupun aplikasi pesan instan, yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat,” ujar Bambang Adrian. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments