Jaga Silaturahmi Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Rijal Rutin Adakan Giat THTS

iklan adsense

Jaga Silaturahmi Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Rijal Rutin Adakan Giat THTS

Koto Baru, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Batu Rijal Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya Brigadir Alprian Ade Vernando mengadakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) bersama masyarakat Nagari Batu Rijal, Kecamatan Padang Laweh, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (31/1/23).

Kata Brigadir Alprian Ade Vernando pada Pionir, kegiatan THTS ini dilakukan selain bersilaturahmi dengan masyarakat juga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Kenagarian Batu Rijal.

"Kita yakin tanpa peran serta masyarakata kondusifitas kamtibmas tidak akan terwujud. Untuk itu, kita mengajak warga masyarakat turut serta menjaga kamtibmas," ujarnya

Dikatakanya, sinergitas antara kepolisan dengan masyarakat harus terus dibangun untuk menghindari terjadinya kesenjangan informasi antara kepolisian dengan masyarakat.

"Kami berharap kegiatan silaturahmi ini dapat menjaga kamtibmas yang kondusif serta terwujudnya kerukunan ditengah masyarakat," ujarnya.

Kegiatan THTS dan silaturahim ini dilakukan bertujuan untuk memperkuat tali silaturahim antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat untuk mewujudkan Nagari Batu Rijal Kondusif, ungkapnya. (Ha)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments