Kapolres Pariaman Pimpin Giat "Jumat Curhat" di Lapau One Desa Marunggi

iklan adsense

Kapolres Pariaman Pimpin Giat "Jumat Curhat" di Lapau One Desa Marunggi

Pariaman, Pionir - Polres Pariaman jajaran Polda Sumbar kembali melaksanakan Giat "Jumat Curhat" di wilayah hukumnya.

Kegiatan itu bertujuan mendengar dan melihat segala macam bentuk curhatan atau aduan masyarakat terkait Kamtibmas serta situasi dan kondisi lainnya.

Untuk kali ini kegiatan dilaksanakan di Lapau One, Desa Marunggi Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, Jumat (3/2/2023) pagi. 

Kegiatan yang berlangsung mulai  pukul 09.15 WIB itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pariaman AKBP Abd. Azis, S.I.K didampingi Wakapolres Pariaman Kompol Jon Hendri, S.H, serta diikuti Kabag Ops AKP Rachmat, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH, Kasat Reskrim Muhammad Arvi, SH, Kasi Propam Polres Pariaman Iptu Mamat Mursalim perwira Polres Pariaman, Panit Intelkam Polsek Kota Pariaman, dan Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Camat Pariaman Selatan M. Farid Marwan, Kepala Desa Marunggi Syaiful Bahri, Niniak Mamak, pemuda serta lapisan masyarakat Desa Marunggi Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pariaman menyampaikan tentang maksud dan tujuan dari kegiatan "Jumat Curhat" yaitu datang memberi, pulang membawa. Dengan artian, polisi datang memberikan pengarahan serta bantuan, dan pulang membawa keluhan masyarakat untuk dibahas secara bersama.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pariaman memberikan sesi tanya jawab dari masyarakat guna menyampaikan keluhan serta aduan, kritik dan saran yang kemudian langsung dijawab oleh Kapolres Pariaman. 

Sementara apabila menyangkut kepada instansi lain akan dibantu untuk mengkoordinasikan guna mencari solusinya, terang kapolres.

Kegiatan "Jumat Curhat" tersebut berakhir sekira pukul 10.47 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments