Kapolsek Kampung Dalam Berkomitmen Akan Menindak Lanjuti Keluhan dan Pengaduan Masyarakat

iklan adsense

Kapolsek Kampung Dalam Berkomitmen Akan Menindak Lanjuti Keluhan dan Pengaduan Masyarakat

Kampung Dalam, Pionir--Kapolsek V Koto Kampung Dalam Iptu Jafri. SH, didampingi Kanit Intel Aipda Nofran, SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Briptu Dahnil Khodrianto SH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Raya Nagari campago Barat, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 24 Februari 2023.

Pada giat Jumat Curhat tersebut Kapolsek V Koto Kampung Dalam Iptu Jafri. SH menerima berbagai saran dan masukan dari masyarakat  salah satunya adalah mengenai penggunaan organ tunggal disaat pelaksanaan pesta perkawinan, serta masalah kamtibmas.

"Jumat Curhat ini kita laksanakan untuk mendengarkan dan menampung segala keluhan masyarakat, untuk segera ditindak lanjuti dengan langkah penyelesaiannya.  Sehingga Polri Presisi dapat diwujudkan di tengah masyarakat, ujarnya.

Iptu Jafri mengatakan, ia berkomitmen akan menindak lanjuti setiap keluhan dan pengaduan dari masyarakat sehingga akan tumbuh kerjasama, sinergitas kemitraan untuk menjaga wilayah hukumnya aman dan kondusif,  informasi sekecil apapun dari masyarakat sangat kami butuhkan demi keberhasilan tugas Polri, katanya

"Harapan saya masyarakat tetap bersinergi dengan Kepolisian dalam menghadapi setiap dinamika yang ada ditengah masyarakat. Ke depannya kami berharap wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam tetap aman dan nyaman, harapnya. ( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments