Kapolsek Kampung Dalam Tampung Keluhan Warga Melalui Giat Jum’at Curhat

iklan adsense

Kapolsek Kampung Dalam Tampung Keluhan Warga Melalui Giat Jum’at Curhat

Kampung Dalam, Pionir—Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jajaran Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), di bawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Jafri.SH melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat sebagai wadah bagi masyarakat menyampaikan masukan, kritikan serta aduan maupun informasi secara langsung kepada polisi.

Seperti kegiatan Jum’at Curhat yang dilakukan pada Jum’at 17 Februari 2023, di Masjid Nurul Taqwa Lubuak Karambia Durian Kadok.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Iptu Jafri SH didampingi oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sikucur Bripka Nurafdal dan Brigadir Randi Mandala.

Saat itu Iptu Jafri menyampaikan pada masyarakat agar jangan takut-takut untuk menyampaikan semua keluhan yang ada, terutama terkait dengan layanan kepolisian dan kamtibmas. 

“Silahkan menyampaikan keluhan maupun informasi secara bebas, baik berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” kata Jafri saat itu.

Kepada masyarakat Jafri menyampakan bahwa Jum’at Curhat yang dilakukan oleh jajaran Polsek V Koto Kampung Dalam merupakan salah satu inovasi bentuk pelayanan prima kepada masyarakat untuk menampung masukan, kritikan, aduan maupun informasi masyarakat khususnya warga di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments