Kapolsek Lubuk Alung Dengarkan Curhatan Masyarakat di Masjid Raya Sintuk

iklan adsense

Kapolsek Lubuk Alung Dengarkan Curhatan Masyarakat di Masjid Raya Sintuk

Lubuk Alung, Pionir—Dalam rangka meningkatkan sinergitas kepolisian dengan masyarakat, Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Arvi Yandri melaksanakan Jum’at Curhat di Masjid Raya Sintuk, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang bersama Babinkamtibmas se-Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, pada Jum’at 17 Februari 2023.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Arvi Yandri mengatakan pada masyarakat bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Quickwins Presisi Kapolri melalui Kapolda Sumbar, yang ditindaklanjuti oleh seluruh Kapolres dan Kapolsek di jajaran Polda Sumbar, guna mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Iptu Arvi Yandri berdiskusi dengan masyarakat agar jangan sungkan memberi kritik atau saran membangun untuk institusi Polri, khususnya di Polsek Lubuk Alung serta membahas beberapa permasalahan yang ada di dalam masyarakat, guna dicarikan solusi atau pemecahannya.

Pada hari itu Kapolsek Lubuk Alung bersama rombongan mendengar keluhan warga terkait kenakalan remaja yang terjadi di daerah mereka.

Saat itu selaku Kapolsek, Iptu Arvi Yandri berharap orang tua bersama tokoh agama maupun tokoh masyarakat berperan aktif dalam melakukan pembinaan kepada anak-anak muda.

Arvi Yandri juga berjanji pihaknya akan meningkatkan patroli pada malam hari agar mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal. Ia juga menghimbau apa bila terjadi gangguan kamtibmas, segera laporkan ke pihak kepolisian sehingga dengan cepat bisa ditangani. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments