Kapolsek Sungai Geringging Pimpin Giat Sambang di Ampalam Gadang

iklan adsense

Kapolsek Sungai Geringging Pimpin Giat Sambang di Ampalam Gadang

Pariaman, Pionir - Kapolsek Sungai Geringging jajaran Polres Pariaman Iptu Bambang Adrian SH, memimpin kegiatan Sambang di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging.

Kali ini kegiatan Sambang Polsek Sungai Geringging itu dilaksanakan di Ampalam Gadang Korong Ujuang Tanah Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (14/2/2023) Pukul 09.30 WIB.

Dalam kegiatan itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian SH didampingi Aipda Joni Welmi, PS Kanit Binmas, dan Aipda Andri Arika, PS Kanit Samapta.

Di kesempatan itu Kapolsek bersama anggota menampung keluh kesah masyarakat, dan sekaligus memberikan solusi serta saran terbaik kepada masyarakat.  

"Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan rutin dalam meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polres Sungai Geringging dengan masyarakat. Sekaligus sebagai pertanda bahwa Polri hadir di tengah masyarakat," kata Kapolsek Iptu Bambang Adrian.

Hingga berakhirnya kegiatan sambang itu situasi di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments