Kasat Bimas Polres Padang Pariaman Ingatkan Pelajar MAN 1

iklan adsense

Kasat Bimas Polres Padang Pariaman Ingatkan Pelajar MAN 1

Padang Pariaman, Pionir—Dalam rangka meminimalisir korban penyalahgunaan narkoba serta obat-obatan terlarang dan kenakalan di kalangan remaja, Kasat Binmas Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Zamzami bersama anggota Binmas lainnya didampingi Kapolsek Lubuk Alung Iptu Arvi Yandri melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi MAN 1 Padang Pariaman, pada Senin pagi 27 Februari 2023, di lapangan upacara bendera sekolah tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padang Pariaman Amrizon S. Pd, M.Pdi, majelis guru dan para pelajar sekolah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP Zamzami menyampaikan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam lingkungan bermasyarakat dan sekolah.

Untuk itu AKP Zamzami dalam arahannya mengajak seluruh pelajar yang hadir untuk berperan aktif dalam pemberantasan narkoba dan obat-obat terlarang lainnya, mengingat sasaran narkoba dan obat-obatn terlarang adalah  generasi muda, khususnya pelajar SMA atau sederjat. 

"Adek-adek harus selalu berhati-hati dengan makanan yang diberikan oleh teman jangan cepat percaya dengan orang lain,” kata Zamzami saat itu pada pelajar MAN 1 Padang Pariaman. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments