Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pariaman Serahkan Bansos Pada Warga Kurang Mampu

iklan adsense

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pariaman Serahkan Bansos Pada Warga Kurang Mampu

Pariaman, Pionir - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di wilayah hukum Polres Pariaman, Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Pariaman memprogramkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu. 

Penyerahan bantuan sosial kepada warga masyarakat kurang mampu, terutama yang menderita penyakit stroke itu diserahkan langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Handri Aziz beserta anggota.

Kali ini bantuan sosial itu diberikan kepada warga di Labuah Usang dan Tonggo Korong Padang Lariang Barat Nagari III Koto Aur Malintang (Amal) Utara Kecamatan IV Koto Amal Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (1/2/2023) sore.

Dalam kegiatan yang berlangsung sekira pukul 15.00 WIB itu, Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Handri Aziz beserta anggota didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek IV Koto Amal Ny. Vivi Idham.

Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Handri Aziz di kesempatan itu menyampaikan, untuk meringankan beban warga kurang mampu di Wilayah Hukum Polres Pariaman, 

Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Pariaman memprogramkan bantuan sosial kepada warga masyarakat kurang mampu yang menderita penyakit stroke. 

Kali ini bantuan sosial diberikan kepada dua warga kurang mampu di Kecamatan IV Koto Amal, yakni Amisah (50), Piliang, Janda, Tonggo Korong Padang Laring Barat Nagari III Koto Amal Utara, dan Desi (45), Piliang, IRT, Labuah Usang Korong Padang Laring Tengah Nagari III Koto Amal Utara.

"Alhamdulillah, bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang menderita penyakit stroke telah kita serahkan secara langsung. Semoga dapat bermanfaat," tuturnya.

Kegiatan itu selesai dilaksanakan sekira pukul 15.30 WIB, dan situasi di wilayah hukum Polsek IV Koto Amal berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments