Melalui Giat Curhat Kamtibmas, Bhabinkantibmas Nagari Silago Polsek Pulau Punjung Tampung Aspirasi Warga Binaan

iklan adsense

Melalui Giat Curhat Kamtibmas, Bhabinkantibmas Nagari Silago Polsek Pulau Punjung Tampung Aspirasi Warga Binaan 

Pulau Punjung, Pionir - Bertempat di pasar Silago, Jorong Silago, Nagari Silago, Kecamatan Sembilan Koto, Kabupaten Dharmasraya, Aiptu Iswandi Bhabinkantibmas Nagari Silago Polsek Pulau Punjung melaksanakan giat Curhat Kamtibmas bersama tokoh masyarakat Firdaus Dt Koto Panjang, tokoh pemuda Rajudin dan masyakarat Silago lainnya, Kamis (2/2/23)

Dikatakan Aiptu Iswandi, kegiatan Curhat Kamtibmas ini selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, bahkan sekaligus untuk menampung masyarakat.

"Kegiatan Curhat Kamtibmas tersebut juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada serta antisipasi kejahatan C3, bijak menggunakan medsos, tertib berlalulintas, dan menjaga persatuan menjelang pemilu 2024 mendatang," katanya

Sementara itu Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaizal, SH mengapresiasi masyarakat atas terselenggaranya kegiatan Curhat Kamtibmas ini. 

"Selaku Kapolsek pihaknya akan secepatnya menindaklanjuti setiap saran dan masukan dari masyarakat terkait mewujudkan kondusifitas Kamtibmas," tuturnya.

Kapolsek juga menegaskan, akan meningkatkan patroli ke daerah-daerah yang dianggap rawan kamtibmas, guna memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat, tukasnya. (henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments