Melalui Giat DDS/THTS Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai Sampaikan Pesan Kamtibmas

iklan adsense

Melalui Giat DDS/THTS Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Padang Pariaman, Pionir - Untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, Kapolsek Batang Anai Polres Padang Pariaman Iptu Manahan Afrianto Simatupang, SH melalui Bhabin Kamtibmas secara rutin melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di daerah binaannya.

Kali ini, kegiatan DDS/THTS itu dilaksanakan Bhabin Kamtibmas Nagari Kasang Aipda Syafruddin di Korong Bintungan, Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (1/2/2023) siang.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB itu dilakukan dalam bentuk kunjungan tatap muka, sambang, serta Himbauan Kamtibmas bersama warga masyarakat.

Selain melaksanakan Sambang, kunjungan, tatap muka, Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga) sekaitan maraknya informasi tentang penculikan anak dan pemeliharaan Harkamtibmas. 

Selalu menjaga silaturahmi sesama warga masyarakat, dan sebagai orangtua menjaga dan memantau pergaulan anaknya agar terhindar dari kenakalan remaja/pelajar, Narkoba, serta pergaulan bebas.

Dengan rutin melaksanakan kegiatan ini, tentu sebagai Bhabinkamtibmas berharapan tercipta rasa aman di tengah masyarakat, tempat/lokasi keramaian, dan edukasi Kamtibmas. Kemudian, dapat terciptanya kepatuhan dan kesadaran masyarakat dalam peran serta  menjaga Harkamtibmas, tuturnya.(UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments