Melalui Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Jalin Bersilaturahmi

iklan adsense

Melalui Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Jalin Bersilaturahmi


Koto Baru, Pionir – Bhabinkamtibmas Nagari Koto Padang Bripka Dedi Mizwar adakan giat silahturrahmi dengan warga binaanya di Kenagarian Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (14/2/23) kemarin.

Dalam giat silahturrahmi itu, Bripka Dedi Mizwar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meminta masyarakat agar dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.

"Kegiatan silaturahmi ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar Bripka Dedi Mizwar pada Pionir.

Bahkan pada kesempatan tersebut, Bripka Dedi Mizwar juga menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan di tempat tinggal masing-masing.

Ia juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.

Masyarakat juga dihimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di tengah masyarakat, imbuhnya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Bhabinkamtibmas, sehingga dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dapat membantu segala permasalahan yang dihadapi masyarakat”, pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments