Melaui Curhat Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Tanggapi Keluhan Masyarakat

iklan adsense

Melaui Curhat Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Tanggapi Keluhan Masyarakat

Koto Baru, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari Ampang Kuranji, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Briptu M. Jerry Khairanda mengadakan kegiatan Curhat Kamtibmas bersama masyarakat Nagari Ampang Kuranji, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (14/2/23).

Pada giat Curhat Kamtibmas tersebut, Briptu M. Jerry Khairanda membahas tentang situasi kamtibmas, serta mengimbau warga agar tak sungkan-sungkan menghubungi petugas/Bhabinkamtibmas jika melihat adanya gangguan kamtibmas.

“Kepada warga untuk tetap menjaga keamanan lingkungan masyarakat dengan selalu bekerja sama dengan Kepolisian dan jangan sungkan untuk menghubungi nomor aduan di Polsek Koto Baru atau phone selular Bhabinkamtibmas jika terjadi masalah kamtibmas,” katanya.

Pada kesempatan itu, beberapa warga yang hadir juga mengungkapkan keluhan terkait persoalan kamtibmas di lingkunganya. Menyikapi hal itu Briptu M. Jerry Khairanda akan menindaklanjuti keluhan warga tersebut ke Kapolsek Koto Baru agar segera di carikan solusinya.

“Laporan yang kami terima akan ditindaklanjuti, oleh karena itu mohon kerjasamanya dari masyarakat,” ungkapnya

Dikatakanya, melalui giat Curhat Kamtibmas ini masyarakat dapat menyampaikan apapun bentuk permasalahan yang terjadi untuk dicarikan solusinya. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta sebagai wujud nyata peranan kepolsian di tengah masyarakat, sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat”, pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments