Pastikan Kondisi Aman, Personel Polsek VII Koto Sungai Sarik Monitoring Pasar

iklan adsense

Pastikan Kondisi Aman, Personel Polsek VII Koto Sungai Sarik Monitoring Pasar

Sungai Sarik, Pionir--Untuk memastikan kegiatan masyarakat sekitar tetap aman serta terhindar dari para pelaku tindak kriminal, Kapolsek VII Koto Sungai Sarik, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Emel Sangra selalu mengerahkan personelnya untuk melakukan monitoring atau melakukan pemantauan, terutama di tempat keramaian.

Seperti yang dilakukan Aiptu Bahardi pada Rabu pagi 8 Februari 2023, di di kawasan Pasar Sungai Sarik.

Kata AKP Emel Sangra yang dihubungi Pionir, Jum’at 10 Februari 2023, di Pasar Sungai Sarik tersebut Aiptu Bahardi memantau kegiatan masyarakat serta memberikan imbauan agar masyarakat selalu waspada terhadap aksi tindak pidana C3 (curas, curat, curanmor).

“Selain menanyakan perihal situsi di sekitar Pasar Sungai Sarik tersebut, Aiptu Bahardi juga mengingatkan pada warga yang sedang melakukan aktivitas berbelanja untuk meningkatkan kewaspadaan bukan kecurigaan,” terang Emel Sangra.

Dikatakannya, saat itu Aiptu Bahardi berpesan, apabila terjadi sesuatu yang dianggap janggal atau lain dari pada normal, maka segera berkoordinasi dengan Polsek VII Koto Sungai Sarik dan seminimal mungkin lakukan koordinasi dengan Polisi yang bertanggung jawab dalam hal keamanan di lingkungan sekitar. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments