Pengobatan Alternatif Yayasan Madu Bumi di Buru Warga

iklan adsense

Pengobatan Alternatif Yayasan Madu Bumi di Buru Warga

Kampung Dalam, Pionir--Babhinkamtibmas Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Bripka Rasul Yasir monitoring kegiatan pelayanan pengobatan alternatif yayasan Madu Bumi Pusat dari Jawa Tengah di bawah pimpinan ust. Hasan Azhari yang dilakukan di Laga Laga Korong Kampung Tanjung, Minggu 12 Februari 2023

Kegiatan pengobatan alternatif tersebut diberikan Kepada warga Korong Kampung Tanjung, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman secara gratis. 

Pada saat itu tampak antusias warga yang datang pada pengobatan tersebut sangat tinggi dan itu dapat dilihat dari jumlah warga yang melakukan pengobatan. Mereka datang berbondong bondong memenuhi Laga Laga Korong Kampung Tanjung. 

Dikatakan Rasul Yasir, saat ini sistem pengobatan alternatif banyak menjadi pilihan bagi masyarakat. Selain tidak di pungut biaya pengobatan alternatif yayasan Madu Bumi Pusat dari Jawa Tengah ini dinilai lebih aman dan tanpa efek samping. Sebab dalam pengobatan alternatif sama sekali tidak menggunakan obat kimia, ujarnya

"Diharapkan dengan pengobatan tersebut warga dapat berobat tanpa mengeluarkan biaya, kegiatan berjalan lancar dan kondusif,"ujar Rasul Yasir (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments