Polsek Batang Anai Tingkatkan Kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang Warga

iklan adsense

Polsek Batang Anai Tingkatkan Kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang Warga

Batang Anai, Pionir--Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batang Anai, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Buluah Utara, Bripka Inno Suryadi melakukan kegiatan patroli dialogis siang hari sekaligus menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, pada Senin siang 27 Februari 2023, di Korong Kampung Apar Utara, Nagari Sungai Buluh Utara. 

Kata Kapolsek Batang Anai, Iptu M. Afrianto Simatupang SH yang dihubungi Pionir, Selasa siang 28 Februari 2023, dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Inno Suryadi memberikan pesan dan imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan dan jangan sampai memberikan kesempatan terhadap pelaku kejahatan melakukan aksinya.

“Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti curat, curas dan curanmor serta pencurian hewan, saat itu Bripka Inno Suryadi menghimbau kepada masyarakat di daerah binaannya untuk meningkatkan kegiatan siskamling, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,” kata Iptu M. Afrianto Simatupang.

Dikatakan Afrianto Simatupang, kegiatan patroli dialogis dan sambang desa saat ini ditingkatkan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batang Anai agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, Polisi tanpa ada dukungan dari masyarakat tidak akan mampu berbuat apa-apa. Untuk itu masyarakat diharapkan bisa bersinergi dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Batang Anai selalu dalam keadaan kondusif,” ungkap Afrianto Simatupang. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments