Polsek Nan Sabaris Monitor Penyerahan Bantuan untuk Warga Terdampak Bencana Banjir

iklan adsense

Polsek Nan Sabaris Monitor Penyerahan Bantuan untuk Warga Terdampak Bencana Banjir

Nan Sabaris, Pionir—Sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Polsek Nan Sabaris melaksanakan monitoring penyerahan bantuan beras untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Bantuan yang diserahkan Bripka Indra Jasman selaku Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris untuk Nagari Seulayat Ulakan itu diserahkan pada Rabu siang Rabu 22 Februari 2023, di Nagari Seulayat Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakih, Kabupaten Padang Pariaman.

Kata Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Andranova, SH, MH yang dihubungi Pionir, Jum’at 24 Februari 2023, saat itu masing-masing warga mendapat bantuan beras 4,5 Kg.

"Kegiatan penyaluran bantuan ini dalam rangka membantu meringankan korban banjir, dan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak bencana alam," kata AKP Andranova.

Dikatakan Andranova, pada kesempatan tersebut Bripka Indra Jasman juga memberikan imbauan tentang kamtibmas, apa lagi akhir-akhir ini maraknya pencurian.

“Saat itu Bripka Indra Jasman mengingatkan warga agar menempatkan barang-barang berharga di tempat yang mudah dipantau, jangan memakai perhiasan yang berlebihan sehingga mengundang pelaku untuk melakukan tindak pidana.

Dikatakan, saat itu Bripka Indra Jasman juga menyampaikan pada warga, apabila ada permasalahan segera diselesaikan dengan cara musyawarah, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

“Warga juga diingatkan, apabila ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Nan Sabaris. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments