Polsek Sungai Limau Berikan Pemahaman Berlalulintas pada Masyarakat

iklan adsense

Polsek Sungai Limau Berikan Pemahaman Berlalulintas pada Masyarakat

Sungai Limau, Pionir—Selasa siang 7 Februari 2023 itu halaman Masjid Taqwa Muhammadiyah Korong Mandahiling, Nagari Gasan Gadang yang berada di arel 650 m2 itu diramaikan oleh masyarakat setempat.

Kehadiran masyarakat di halaman masjid yang didirikan tahun 1982 adalah mengikuti sosialisasikan tentang tertib berlalu lintas yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau untuk Nagari Gasan Gadang, Bripka Syafri Nofiardi.

Kata Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Diki Satria SH, saat itu Bhabinkamtibmas Bripka Syafri Nofiardi melakukan sosialisasi kedisplinan ketertiban keselamatan lalu lintas pada masyarakat.

“Ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polsek Sungai Limau. Untuk itulah, saat melakukan kegiatan sambang warga Bripka Syafri Nofiardi menggiatkan sosialisasi kedisiplinan ketertiban dan keselamatan berlalulintas pada masyarakat,” kata Iptu Diki Satria.

Kata Diki Satria, tujuan utama program ini adalah memberikan pemahaman berlalulintas sehingga sedikit banyak bisa menekan angka maupun mengurangi fatalitas yang diakibtakan laka lantas di kalangan masyarakat.

“Selain memberikan pemahaman berlalulintas, pada kesempatan itu  Bripka Syafri Nofiardi juga melakukan penyuluhan narkoba dan kenakalan remaja,” ujar Diki Satria. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments