Rawan Macet, Polsek Lembah Melintang Lakukan Pengaturan Lalin di SPBU Ujung Gading

iklan adsense

Rawan Macet, Polsek Lembah Melintang Lakukan Pengaturan Lalin di SPBU Ujung Gading

Lembah Melintang, Pionir--Personel Polsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas (lalin) di SPBU Ujung Gading, pada Senin 6 Februari 2023, jam 06.30 WIB sampai jam 08.00 WIB.

Kata Kapolsek Lembah Melintang AKP Zulfikar SH, MH, pengamanan dan pengaturan lalu lintas di SPBU Ujung Gading itu dilakukan karena rawan macet lantaran minimnya tersedia bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis Bio Solar.

“Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat serta mendukung Program Quick Wins Presisi di wilayah hukum Polsek Lembah Melintang,” kata Zulfikar. 

Dikatakan Zulfikar, ada beberapa orang personel yang diturunkan untuk melakukan kegiatan tersebut, diantaranya Aiptu Taufik, Aiptu A. Yani, Aipda Jirji Zaidan, Brigadir Rafki Andriat,  Brigadir Reddi dan Briptu Mainaldi Putra.

“Saat itu personel Polsek Lembah Pelintang melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan SPBU Ujung Gading dengan cara buka tutup satu jalur,” ujar Zulfikar.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas kata Zulfikar menambahkan, para personel tersebut juga melakukan teguran simpatik terhadap pelanggaran kasat mata dan berpotensi kecelakaan lulintas. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments