Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas

iklan adsense

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas

Koto Baru, Pionir - Bertempat di Jorong Tanjung Aman, Nagari Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru, Senin (13/2/23) Aipda Pirdaus Bhabinkamtibmas Nagari Sialang Gaung melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga binaannya.

Pada kesempatan tersebut Aipda Pirdaus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meminta masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan sekitar.

"Kegiatan silaturahmi ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar Pirdaus.

Bahkan pada kesempatan tersebut, Aipda Pirdaus juga menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Ia juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.

Masyarakat juga dihimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di tengah masyarakat, imbuhnya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Bhabinkamtibmas, sehingga dengan hadir nya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga masyarakat," tukasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments