Songsong Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas dan KPPS Nagari Silago Polsek Pulau Punjung Tingkatkan Koordinasi

iklan adsense

Songsong Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas dan KPPS Nagari Silago Polsek Pulau Punjung Tingkatkan Koordinasi

Pulau Punjung, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Silago Polsek Pulau Punjung Aiptu Iswandi mengadakan giat Door to Door System/Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDT/THTS) dengan Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Fauza Ramadhan, S. Sos, beserta anggota KPPS, staf sekretariat, Jum'at (3/2/22) di Sekretariat PPS Nagari Silago, Kecamatan Sembilan Koto, Kabupaten Dharmasraya.

Selain untuk bersilaturahmi, giat tersebut sekaligis untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Iswandi mengatakan KPPS sebagai penyelenggara Pemilu dalam menjalankan tugas harus bekerha secara profesional dan tetap menjunjung tinggi asas-asas integritas, independensi dan netralitas yang tinggi. Dengan begitu, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 hendaknya berjalan secara aman dan damai serta berkualitas.

"KPPS harus berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, dan pemerintahan nagari  supaya pelaksanaan pemilu aman dan damai," ujarnya.

Pelaksanaan pemilu 2024 nanti kita berharap partisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak politiknya dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Karena itulah, anggota KPPS harus meningkatkan edukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, tambahnya.

"Informasikan seluas-luasnya kepada masyarakat, supaya mengetahui penyelenggaraan Pemilu 2024, sehingga partisipasi pemilih meningkat dari Pemilu tahun sebelumnya,” harapnya.

Pihaknya meminta KPPS menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas, supaya pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan sukses tanpa ada riak-riak di nagari, pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments